Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai

Gambar Rumah Minimalis 2 Lantai - Sebuah gambar rumah modern yang dibarengi dengan desain arsitektur 2 lantai yang menampilkan kesan menarik dan nyaman untuk ditempati. Desain eksterior untuk rumah minimalis tersebut memiliki desain persimpangan persegi panjang dan kubus yang terkesan tumpang tindih, desain tersebut sangat sesuai dengan model arsitektur rumah modern saat kini, sedangkan untuk desain interior rumah minimalis 2 lantai tesebut memiliki konsep minimalis modern yang nantinya dapat memberikan nuansa ruangan yang terasa lebih luas dan lega.


Perancang desain rumah minimalis 2 lantai ini tak lupa juga menampilkan warna cat yang sederhana namun dapat memberikan kesan warna yang cocok dan sesuai dengan bentuk serta volume bahan yang akan dipergunakan pada saat pembangunan rumah minimalis modern 2 lantai tersebut nantinya.


Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai  diatas ini merupakan serangkaian dasar berpotongan dan saling tumpang tindih diantara kontak dan persegi panjang, hal itu jelas semakin membuat hubungan yang harmonis dan menakjubkan pada lokasi tata letak yang terbuka. Ruang tamu juga menampilkan sebuah furniture yang terkesan mewah dan netral serta dikombinasikan dengan macam-macam dekorasi yang berwarna-warni namun sederhana.