Penataan Ruang Tamu Rumah Minimalis

Penataan Ruang Tamu Rumah Minimalis - Ruang tamu untuk rumah baru minimalis adalah salah satu bagian penting dari rumah minimalis yang harus ditata sedemikian rupa hingga nampak sedikit lebih luas dan lega dari ukuran sebenarnya. Hal ini dilakukan agar tamu yang bertandang ke rumah minimalis kita merasa nyaman dan rilex meskipun ruangan tidak seberapa luas.

Ada beberapa hal yang harus kita perhatikan agar penataan ruangan ruang tamu menjadi lebih bagus rapi dan nampak lega. Berikut hal yang harus kita perhatikan dalam Penataan Ruang Tamu Rumah Minimalis :

Ruang Tamu

Sofa atau tempat duduk yang kita gunakan
Untuk rumah yang minimalis, sebaiknya menggunakan sofa yang rendah dan jangan terlalu besar, kursi sofa model sudut sangat dianjurkan untuk memaksimalkan ruangan tamu rumah minimalis.

Lampu ruang tamu
Lampu untuk ruang tamu rumah minimalis, sebaiknya digunakan lampu yang cerah dan posisi agak jauh diatas tempat duduk sofa, ini dimaksudkan agar tidak mengganggu dan tidak menimbulkan silau atau bahkan panas apabila ada tamu yang duduk disofa

Warna tembok ruang tamu
Warna tembok untuk ruang tamu sebaiknya diberi warna yang seragam dengan sofa yang kita miliki, agar berkesan rapi dan lega.