Ruang Tamu Rumah Baru Minimalis

Ruang Tamu Rumah Baru Minimalis - Rumah baru minimalis sering kali kita jumpai dibeberapa perumahan yang kini tersebar dikota kota besar di Indonesia. Namun sedikit dari rumah bentuk model minimalis yang menggunakan tata ruang tamu yang sesuai dengan ukuran rumah minimalis.

Sebenarnya ada hal yang harus diperhatikan dalam mendesain ruang tamu untuk ukuran rumah minimalis. Diantara hal yang harus diperhatikan tersebut adalah :


Ukuran Ruang Tamu
Untuk rumah minimalis, sebaiknya memakai ukuran ruang untuk ruang tamu minimal 2 x 2.5 meter persegi. Hal ini mengingat ruang yang sempit. Maka untuk ukuran yang cukup kecil tersebut kita harus memanfaatkan bentuk yang melebar dengan warna tembok yang cerah dan tidak gelap.

Kursi Ruang Tamu
Untuk kursi dan meja ruang tamu yang nanti dipergunakan dalam ruang tamu rumah minimalis, sebaiknya bentuk kursi yang flat yang bercorak persegi yang mudah dan simple dalam pemakaiannya. Gunakan warna dan bentuk yang menyesuaikan ruangan tamu.

Hiasan Ruang Tamu
Untuk hiasan meja ruang tamu sebaiknya gunakan yang simple dan tidak berlebihan atau terlalu besar, karena akan menghambat dan menambah penuh ruangan, apabila hiasan terlalu besar.