Rumah Minimalis Sederhana 2014

Rumah Minimalis Sederhana 2014 - Kumpulan berbagai foto rumah minimalis sederhana yang mungil dan relax telah kita kumpulkan pada artikel ini, jadi akan memudahkan bagi anda untuk melihat seluruh gambar rumah minimalis sederhana pilihan kami pada artikel ini. Sebelumnya, kita juga pernah membahas Foto Rumah Minimalis Mewah 2013.  Di artikel tersebut, kita ada membahas bagaimana desain eksterior, desain interior, pencahayaan, dekorasi serta hal-hal lainnya yang dapat membuat sebuah rumah minimalis menjadi tampak elegan dan mewah.

Meilhat foto rumah minimalis sederhana di zaman dulu telah menciptakan kesan bahwa rumah yang kecil dan sederhana tentu hanya akan begitu-begitu saja, tidak nyaman apalagi menarik. Akan tetapi, konsep dari rumah minimalis adalah bagaimana kecerdikan interior desainer dalam menata serta mendekorasi rumah sederhana anda menjadi terlihat luar biasa.

Foto rumah minimalis sederhana dapat di desain dan di dekorasi sehingga menjadi rumah idaman yang membuat tetangga dan teman-teman anda iri. Kita bahas satu per satu mulai dari desain eksterior hingga desain interiornya. Mudah-mudahan setelah selesai membaca artikel ini anda sudah dapat membuat rumah kecil anda sekarang tampak menjadi foto rumah minimalis sederhana yang asri, modern, dan nyaman.

I: DESAIN EKSTERIOR
Desain eksterior dari foto rumah minimalis sederhana sangat mudah dikenali:

1. Warna yang cerah dan elegan: Salah satu contoh warna yang cerah dan elegan yang paling sering kita lihat pada foto rumah minimalis sederhana adalah warna putih, kemudian warna putih ini juga sangat mudah dan menyatu untuk dikombinasikan dengan warna lainnya, seperti warna abu, warna hijau, oranye, atau merah.

2. Atap: Model atap rumah minimalis juga sudah berbeda dengan model atap pada rumah model lain, yaitu tidak menggunakan atap runcing, tetapi atap yang datar, kalaupun tidak datar juga boleh, tergantung dengan kesukaan penghuni rumahnya.

3. Taman asri dan hijau: Ini nih salah satu komponen penyejuk rumah yang paling banyak diminati oleh masyarakat Indonesia. Dengan taman yang hijau dan asri, maka sirkulasi udara di rumah kita tetap terjaga dan setelah lelah bekerja dengan, anda dapat menyegarkan mata anda dengan melihat rumput yang hijau.



II: DESAIN INTERIOR
Untuk membuat desain interior pada foto rumah minimalis sederhana anda menjadi terlihat luas dan nyaman, maka saya sarankan untuk mengikuti tips-tips dari kami:

1. Warna cat dinding: Seperti yang sering saya katakan bahwa alasan begitu banyak pihak developer perumahan menggunakan warna putih pada interior ruangan kecil adalah selain warna putih terlihat modern dan bersih, ruangan anda juga dapat terlihat menjadi lebih luas.

2. Menyimpan furniture yang tidak dipakai: Alasan mengapa foto rumah minimalis sederhana terlihat begitu nyaman dan enak dipandang karena mereka menyimpan barang-barang yang sudah tidak diguankan lagi ke dalam gudang, sehingga ruangan pun terlihat lebih leluasa dan menarik.



Sudah mendapat bayangan bagaimana dekorasi foto rumah minimalis sederhana Anda? Jika belum, silahkan lihat Daftar Isi di situs kami dan saya yakin 100% apa yang anda cari akan anda temukan disini secara GRATIS.