Taman Di Belakang Rumah Minimalis

Taman Di Belakang Rumah Minimalis - Hal yang sering terjadi pada rumah baru minimalis adalah adanya ruang kosong dibelakang rumah, meskipun ruang itu hanya sedikit alias sisa dari luar bangunan rumah, namun alangkah baiknya jika kita mampu menyulap lahan gersang belakang rumah dengan menjadikannya taman hijau buat rumah minimalis kita.

Pembuatan taman kecil, yang fungsinya untuk penghijauan dan juga pemanfaatan lahan kosong dibelakang rumah kita sangat bermanfaat bagi kesehatan keluarga kita. Karena dengan adanya taman kecil dibelakang rumah kita, kita mampu memberikan suasana baru dan angin yang lebih segar bagi rumah kita.

Hal yang perlu kita perhatikan dalam pemanfaatan ruang kecil dibelakang rumah kita untuk menjadi taman yang indah dan mungil adalah sebagai berikut :

Jenis tanaman yang kita tanam diruang taman
Jenis tanaman haruslah menyesuaikan luas ruang belakang rumah kita, kita dapat menggunakan tanaman bonsai nan indah untuk hiasan diruang taman belakang rumah.

Rumput Hijau untuk taman 
Pemberian rumput sebagai karpet alam bagi ruang taman mungil kita sangat diperlukan untuk menghindari adanya kotoran dan becek serta tanah yang tandus.

Batu alam untuk taman kita
Pemanfaatan batu alam yang bagus dan tidak berbahaya sangat bermanfaat bagi ruang dan tempat beristirahat ditaman mungil belakang rumah kita.