Tanaman Yang Cocok Untuk Taman di Rumah Minimalis

Setelah kita membahas mengenai fungsi taman untuk rumah minimalis, saat ini kita akan mengupas mengenai jenis tanaman yang cocok dan bagus untuk ditanam pada taman yang ada didalam rumah minimalis.
Kreasi Taman Rumah Minimalis
Banyak jenis tanaman hijau yang bagus untuk ditanam pada taman rumah minimalis. Berikut adalah beberapa jenis tanaman tersebut. :

Menanam Rumput.
Rumput hijau atau sering yang kita gunakan adalah rumput jenis rumput jepang atau rumput gajah adalah jenis rumput hijau segar yang sangat bagus digunakan untuk "lantai" pada taman kita, hingga tidak berkesan gersang dan menambah segar udara taman kita.

Menanam Palem
Palem adalah jenis tanaman yang sangat bagus dan cocok bila ditanam pada taman rumah minimalis yang cantik. dengan palem, taman akan menjadi nampak lebih indah dan hijau.

Menanam Mangga Bonsai
Menanam buah pohon mangga jenis yang bonsai adalah salah satu alternatif yang paling bagus untuk menambah kehijauan ruang taman rumah minimalis kita. Namun sebenarnya tidak harus pohon mangga, anda dapat menggunakan pohon yang jenis lain asalkan bonsai untuk memperindah taman dirumah minimalis anda.