Desain Kamar Kost

Desain Kamar Kost -Kamar kost juga merupakan kamar tidur anda yang tidak boleh diabaikan, karena menurut survey yang kami Fotorumahminimalis.com lakukan, 75% persen anak kost mengabaikan kamar tidur mereka di kost dikarenakan menurut mereka kamar kost hanya untuk mereka makan sebentar, tidur, lalu meninggalkannya, baik itu untuk kerja maupun kuliah.


Akan tetapi, tahukah Anda, bahwa kamar yang bersih dan sehat mencerminkan kepribadian dari Anda yang tinggal di rumah kost sekaligus meningkatkan kesehatan tubuh Anda?


Masalah utama yang banyak dihadapi orang dalam dekorasi atau desain kamar kost adalah ukuran kamar yang kecil dan sempit sehingga kebanyakan orang menjadi malas untuk melakukan desain kamar yang minimalis dan akhirnya sembarangan meletakkan barang-barang yang mereka miliki di sana-sini. Itulah salah satu alasan mengapa jika anda orang yang tidak rapi, maka kamar kost anda akan terlihat sangat berantakan dan kacau.

Tetapi, jangan khawatir karena tips desain kamar kost yang unik dan minimalis berikut siapapun dapat menerapkannya, karena tips desain kamar kost yang unik dan minimalis yang kami rangkum praktis dan mudah untuk dilakukan.